MUSRENBANGDES DESA DONO TAHUN ANGGARAN 2023

Kamis, 13 Januari 2022 Bertempat di Balaidesa Dono, Pemerintah desa Dono menyelenggarakan Musrenbangdes untuk membahas rancangan RKPDesa dan RKPD Kabupaten Tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh Bapak Imam Suwoyo selaku Camat Kecamatan Sendang, Bapak Novi selaku Sekcam, Bapak dan Ibu pendamping desa, Ketua dan seluruh anggota BPD, LPM, perwakilan RT dan RW Desa Dono, perwakilan Kader Posyandu, perwakilan ibu PKK, Bidan Desa, Babinsa, Babinkantipmas dan seluruh perangkat pemerintahan Desa Dono. Yang berbeda dari tahun sebelumnya, pada acara kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari kaum disabilitas yang ada di Desa Dono, serta perwakilan dari forum anak di Desa Dono.

 

Dalam sambutannya, Bapak Imam Suwoyo menyampaikan pentingnya transparansi dan pembentukan perencanaan yang akuntabel agar persiapan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menyampaikan mengenai percepatan penanganan stunting dan perbaikan gizi anak, agar tercipta generasi masa depan yang unggul, sehat, dan cerdas.

Dilanjutkan oleh Bapak Sigid Tri Widodo selaku ketua BPD Desa Dono, untuk memimpin sesi musyawarah terkait usulan-usulan untuk tahun anggaran 2023.

Acara berjalan lancar dari awal hingga akhir dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?